Friday, February 14, 2014

A Look Back

Hellow fellas!

Udah pada liat fitur facebook yang baru belom? iya yang 'A Look Back' itu. Kalo belum coba sih gue saranin mendingan kalian coba sekarang deh. Idenya simple sih, kayak slide show dari foto-foto dan post-post yang udah pernah kita share sejak awal kita gabung ke facebook gitu.

Here's mine, just take a lookA Look Back

If you look closer, disitu ada beberapa foto Bunga. Foto ketika kita masih SMA, foto waktu kita masih belum kenal, waktu pertama pertemuan kita di kampus Ganesha. 

Gue jadi inget sama tweet temen gue beberapa hari yang lalu "Kalo kangen masa lalu mesti ngapain ya?". Menurut gue, ketika kita masih terus melihat ke belakang berarti kita tidak sedang menjalani kehidupan yang indah seperti masa lalu kita dulu. Mungkin juga kita terlalu takut buat melangkahkan kaki kita ke depan, takut nanti yang akan kita hadapi tidak seindah seperti yang pernah kita lewati dulu. Selain itu, a look back menurut gue adalah penyesalan. Penyesalan akan sesuatu yang tidak sempat kita lakukan pada waktu itu. Sesuatu yang mungkin ketika kita lakukan bisa merubah kehidupan kita 180 derajat.

Oh iya, pertanyaan dari tweet temen gue tadi itu belum kejawab loh. Kalo menurut gue nih ya, ketika kita kangen sama masa lalu. Kita gak bisa bertemu dengan orang itu dan ngobrol buat mengobati rasa kangen kita sama masa lalu. Karena (pasti) 'rasanya' udah beda, udah gak seperti dulu lagi. Kalo gak percaya coba aja deh.

Buat kalian yang udah menemukan jawabannya, mungkin bisa share di comment box dibawah ini ya. Siapa tau bermanfaat buat orang lain pada umumnya, dan gue pada khususnya :)

No comments: