Friday, March 22, 2013

Playboy oh Playboy

Buat kalian para pembaca setia gue yang udah khatam (re: selesai) membaca seluruh isi post di blog gue dari awal sampe akhir pasti bakalan berpikir, "Kok si Tori playboy banget ya? ceritanya tentang banyak cewe gitu? heran.."

Iya emang betul gue menuliskan banyak cerita tentang wanita yang udah mampir (tapi gak singgah) di kehidupan gue, tapi gue gak playboy kok. Semua cerita itu setting waktunya berbeda-beda, gak dalam waktu yang bersamaan. Yakali deh gue playboy, dengan tampang yang terlalu jauh dari Standar Nasional Indonesia gini punya satu yang mau dijadiin gebetan aja langsung (sujud) syukur gue. Apalagi kalo sampe mau dijadiin pacar? gue Tiger Sprong dari PAU sampe Boulevard !

Tulisan, foto, audio itu mempunyai kekuatan yang luar biasa. Daripada kenangan-kenangan itu nanti rusak dimakan waktu, mungkin lebih baik ditulis aja kali ya, supaya nantinya kita bisa mengenang masa muda dan punya cerita buat anak cucu.

"you'll never know the true value of moment, until it becomes a memory"

No comments: