Sunday, September 14, 2014

27 Oktober 2019

Gue punya peer group yang isinya 4 orang termasuk gue, sebut aja mereka Alvin, Bima, Wahyu.

Sifat masing-masing dari kita berbeda satu sama lainnya, Bima orangnya panikan dan mager abis. Alvin selalu tepat waktu dan gak pernah wacana, berbeda sama Bima. Wahyu orangnya selow abis dan demen banget ngebully Bima. Yah kalo gue, kalian kan udah tau sendiri gue gimana jadi gak usah gue ceritain lagi lah ya.

Selain kita semua memakai kacamata, ada satu lagi persamaan diantar kita semua, Jomblo.

Entah kenapa berbeda dari hari biasanya, hari ini kita ngobrolin sesuatu yang menurut gue beda, bukan tentang cewek, tapi kita ngomongin tentang masa depan kita nanti. Membayangkan kehidupan kita setelah lulus dari kampus ini.

Tingkat 4 memang sudah bukan masanya berpikir tentang wanita terus, tapi saatnya kita berpikir untuk lebih dewasa. Memikirkan masa depan kita.

Tulisan kali ini gue buat sebagai reminder untuk gue, supaya gak lupa akan janji kita pada hari ini (5 November 2013) buat berkumpul lagi ditempat ini, 5 tahun setelah kita lulus dari kampus ini. Semoga di pertemuan kita nanti, keadaan kita jauh lebih baik dan lebih sukses dari sekarang sob! Aamiin!

Bromo, Mei 2012.

27 OKTOBER 2019

‘LEMBAH GALAU’ KMPN.
Post a Comment