Thursday, October 24, 2013

Happy Birthday to Me!

Sebelum mulai basi dan gue gak sempet ngeposting, postingan ini gue dedikasikan untuk mereka-mereka yang sudah menyempatkan waktunya yang berharga hanya untuk sekedar memperingati hari kelahiran gue.

Pertama dari @fransiscachia

Ini dari @irnaoctaviana
Semoga point 1 dan 2 terwujud ya na, AAMIIN! 

Ini hadiah dari @ausie_
Lucu ya.... anjingnya, iya bukan gue.

Kalo ini hadiah dari @rivaldy_v dan @vanyawilhelmina, kampret emang lu bedua! Gue doain lu bedua langgeng!


Agak kampret ya? Emang mereka berdua tuh kampret banget.

Kalo yang ini dari temen angkatan gue, Tope.
Kenapa Indomie goreng? Karena gue suka banget sama mie goreng, apalagi mie goreng rasa sayang, makan sendiri tapi berasa berdua :')

Untuk kalian @fransiscachia @yajoo @wahyu_andenaz @rivaldy_v Nyoman. Makasih yak hadiah '$89.00'-nya, ini sesuatu paling mahal yang pernah nempel di badan gue, semoga gak mengundang perhatian geng Motor deh ya.. Mwahahahaha

I'm so grateful to have you all, guys :)
Post a Comment