Monday, May 6, 2013

gue anak ITB, gue gak sombong, cuma ganteng aja kok.

Inget sama postingan gue yang ini? postingan setahun yang lalu, tulisan itu gue ambil dari status facebook salah seorang temen gue yang katanya dia dapet dari sebuah grup di facebook. Sudah setahun yang lalu, tapi akhirnya booming lagi gara-gara ada mas-mas pemilik blog ini http://ardisaz.wordpress.com/ yang kebetulan copas juga tulisan ini tapi dari blog gue. Menyehmenyehmenyeh..

Untuk masalah valid atau tidaknya tulisan itu, gue juga gatau yaa gue kan copas barbar sob. Tapi ada yang menarik dari tulisan ini, setelah (dengan sengaja) gue sebarkan tulisan ini dengan cara nge-mention akun-akun yang mengatasnamakan 'ganesha' 

WOW ! ternyata pengunjung blog gue langsung banyak, dan mayoritas anak ITB atau mungkin alumni ITB. Pengunjung terbanyak berasal dari Indonesia, kedua Amerika, ketiga Jepang, dan sisanya dari negara-negara Eropa.

Banyak yang gak setuju dibilang sombong, BANYAK BANGET, ada yang rendah hati dan mau INTROSPEKSI diri, dan ada yang gak peduli sama sekali. dan ada yang membenarkan kalo anak-anak atau alumni-alumni ITB itu sombong.

Gak percaya, nih kebetulan udah gue skrinsut komentar-komentar dari beberapa orang.

Trus ada yang komentar yang gue gak ngerti maksudnya apa, anak SMK bikin mobil? ngerakit kali ya maksudnya mas? *bingung*


Trus ada satu lagi nih, AHHHHHH you got the point neng! gue setuju loh sama komentarnya si neng Sopi'ah. neng minta nomer HP dong neng :3


Dan ini.. duh *facepalm


Menurut gue sih gak perlu lah didebatin masalah ginian, buat anak ITB nih yang merasa ketampar, ketonjok, terjatuh dan tak bisa bangkit lagi gara-gara baca tulisannya mas Satrio itu berarti lo NGERASA MEN ! kalo lo gak NGERASA ya lo gak bakalan marah-marah atau sewot-sewot sambil manyun gitu, Kalo lo pada marah-marah yang ada lo hanya membuktikan point-point yang ditulis oleh si Mas Satrio itu ! Jadi ya santai ajalah, tunjukkin kalo LO BEDA !

Terakhir dari gue sob, gue anak ITB, gue gak sombong, cuma ganteng aja kok.

4 comments:

Unknown said...

Gak sombong sih... tapi kepedean itu namanya. hahaha

cheseecracker said...

Aing ganteng jar !

BopZ said...

gantengan gw nyet... buset dah tor..

cheseecracker said...

Sok ganteng lu bops, cakepan juga kakak lo.. haha