Wednesday, February 25, 2015

2 bulan by Vanya "Sitoa" Wilhelmina

"Berawal dari iseng doang ngisi waktu liburan, eh ternyata waktu liburan kepotong banyak dan hectic. Tapi semua itu ga ada apa-apanya dibandingkan moment yang didapet. Yak, itulah kami. Kami dipanggil Nagasaba Kirana, guru Jaya Kirana, dulu Winaya Sunda, murid Antakusuma, nerusin Biantara. Kami adalah pendiklat divisi tata tertib kelompok OSKM 2012.

Makasih banyak buat temen-temen Nagasaba Kirana alias WinSun sabi booots yeah buat perjalanan 2 bulan terakhir. Ibarat lagu My World is Full with You, kalian semua udah ngisi dunia gue hanya dalam waktu kurang dari 2 bulan. Dari kita ngonsep diklat bareng, main bareng, makan bareng, nginep bareng, dan apapun bareng, rasanya seneng banget bisa dapetin moment kayak gini. Selama diklat, banyak hal menyenangkan bersama kalian semua :)

Ocen si kordiv terbully, Tori si galau, Rival dan Tahera si idola para caplok, Dewa dan Natan si MC modus, Kevin si lawak, Ilman yang tetap berkata kecewa, Cella dan Gema dan Denaya yang kalo udah keluar muka marah semua caplok bakalan ciut gue rasa, Bame si komandan disiplin, para taplok HME (Victor, Gacil, Adit, Josi, Alfian, Hasfi, Dibre, dkk) yang datang bersama pulang bersama, Cece dan Ferdi yang selalu bersama, geng Plano (Nurul, Tendi, Yoyo, Fifi, Gina, dkk) yang kalo satu ada semua ada, Kibe dengan muka ngantuk, Ican sang kabid seminar, Evan yang awal-awal lupa kejarkom, Sarden si disiplin, Mardian yang tukang mecahin suasana, Nyoman dan Adi sang telor kuah sejati, Jibo yang sangat aktif, Gilang tetap yang terbaik, Fanny kecil-kecil cabe rawit, Donny yang sejenis Mardian, Rere sang programmer data caplok, Nito yang terlupakan, Citra si ibu sekertaris bersama Gema, Azahrul dan Denis dan Abud sang mamet, Olin yang menjanjikan oleh-oleh ditunggu yah haha, Jeffry sang danlap bersama Sumbranang si Korlap bersama juga Eki dan Babdur si danlaps, dan semua yang tak dapat disebutkan satu-satu disini :’)
Satu kalimat buat kalian semua: Terima Kasih dan selamat menunaikan ibadah puasa hingga nanti lebaran tiba

Tetap ceria dan sabi yah Nagasaba Kirana ({}) Jangan putus meski diklat udah kelar. Ini grup facebook diramaikeun terus kalo bisa haha"

Vanya Wilhelmina - 9 Agustus 2012.

P.S.: Post kali ini memang 100% gue copas dari tumblrnya Vanya. Gue lagi galau sekarang karena kangen mereka semua. Postingan ini benar-benar mewakili apa yang gue rasakan saat ini. If only I could back in time, I would treasure every moment with you guys.. I miss you all, I really do.
Post a Comment