Thursday, March 22, 2012

Friendzone


Suka sama cewek yang udah punya pacar, Sah-sah aja gak sih? Legal gak sih? Apakah ada UUD Percintaan yang mengatur tentang ini?

Ngarep cewek yang kita suka putus dengan pacarnya, Apakah itu dosa? Apakah itu sebuah tindakan yang melanggar UUD Percintaan?

All is FAIR in LOVE and war

Gue sering banget tuh denger quote itu. Kalo gue artiin nih ya, artinya kurang lebih kayak begini “Semuanya itu ADIL dalam CINTA dan perang” tengkyu google translate you make me look clever B-) Bwhahaha. Oke berarti kesimpulannya hal apapun dalam urusan CINTA itu bisa dikatakan sah-sah aja, legal-legal aja dong? So gak salah kan kalo kita suka sama orang yang udah pacar, bahkan sampe ngarep (Tahajud siang malem + puasa senin kamis) supaya doi putus sama pacarnya.. muwhahahah Ψ(¯www¯)Ψ

Selama ini kisah perjalanan cinta gue gak mulus, tapi penuh hambatan dan rintangan, dan berkelok-kelok seperti sungai Amazon. Kalo dihitung-hitung udah beberapa kali gue deket sama cewek yang udah punya pacar, tapi gak ada yang berhasil satupun. Nasiib nasiib (˘̩̩̩.˘̩̩̩ƪ)

Pertama, gue suka sama seseorang yang namanya April. Gue ketemu dia di Universitas Nasional waktu Lomba Kanji tahun 2009, ya walaupun kita satu sekolah tapi gue baru ngeliat dia pertama kali disitu loh. Padahal udah hampir 3 tahun kakaaak kita satu sekolah
Dia itu orangnya baik, baiiiik banget sumpah, unik, lucu, gak jaim, dan yang paling bikin gue tertarik sama dia, dia suka main game Online juga loooh. Sebenernya karena dia memakai kacamata juga sih yang membuat dia terlihat lebih lucu. ~(´`~)(~´`)~

Sejak pertemuan pertama kita, kita jadi sering SMSan, bahkan di sela-sela jam belajar. Ke kantin bareng, dan bahkan kalo lagi istirahat kita cuma SMSan, padahal itu cuma beda satu lantai kelas gue sama kelasnya dia ya mungkin karena kita sama-sama mager kali ya. gue juga pernah ikut dia ke warnet main bareng, atau hanya sekedar melihat dia bermain Ayodance. Dan pengalaman yang gak bakal gue lupain, kita berdua pernah ngebohongin guru piket supaya bisa kabur dari sekolah mwhahaha

Sampai suatu saat, dia curhat sama gue yang bikin hati gue terguncang (˘̩̩̩.˘̩̩̩ƪ)
Dia ternyata udah punya cowok, dan cowoknya ini ada di Jogja. Jadi selama ini dia LDR dengan cowoknya, dan gue baru tau setelah kita cukup dekat selama hampir 1 bulan (˘̩̩̩.˘̩̩̩ƪ) Sedih gue kalo inget masa-masa ini B) ç tetep stay cool

Akhirnya hubungan kita pun menjadi sangat merenggang ketika kita udah sama-sama kuliah, dia kuliah di Jogja menyusul pacarnya, dan gue di Bandung bersama kenangan-kenangan dengan dirinya.

Cerita lainnya datang dari temen sekelas gue, sebut saja Rita. Dia ini orangnya rame, asik, suka lebay dikit, pinter, lucu, dan orang yang paling nyambung sama gue. Karena kita sama-sama suka tentang Jepang, mulai dari bahasa, kebudayaan, dan lainnya.

Setiap di kelas, apalagi pas kelas bahasa jepang. Gue sama dia selalu berlomba-lomba menjawab pertanyaan dari Ida Sensei (Senseeeeii I miss you so muuuch). Jadi kalo sensei nanya sesuatu yang angkat tangan kalo engga gue ya si Rita ini. Saingan berat deh kita pokoknya ! B)

Dan waktu itu dia juga ikut loh sama gue ke Lomba Kanji di Universitas Nasional mewakili sekolah gue. Dan saat itulah gue ketemu April mwuhahahaha

Pada saat ulang tahunnya dia, yang sampe sekarang masih gue inget. Gue rela gak tidur sampe lewat jam 12 malem, hanya demi apa? agar gue bisa menjadi orang pertama yang mengucapkan selamat ulang tahun ke dia. Perjuangan gue berat kakaaak, bagi anak SMA tidur diatas jam 12 malem itu udah tabu banget. Dan gue melakukan itu semua demi memperjuangakan cinta gue. Beuuhhh ß Lebay.

Lagi-lagi hati gue terguncang setelah mengetahui kalo ternyata si Rita ini juga udah punya pacar anak SMA lain. kalo ibarat pot bunga mungkin hati gue udah banyak retakan-retakannya disana sini deh (˘̩̩̩.˘̩̩̩ƪ)

Pernah suatu saat, ketika acara LDKS tepatnya pas Jurit Malam. Gue dan Rita berjaga disebuah pos yang sama. Ini karena kerjaan anak-anak yang sengaja menempatkan gue satu pos dengan dia (Sial yee lo pada ! tapi makasih ya, gue seneng kok mwuahahaha). Hanya gue dan dia jam 2 pagi berduaan di hutan cibubur, mesra banget yaaah ~(´`~)(~´`)~

Gue juga pernah membuat janji dengan dia  loh,
"Ta, nanti kalo gue udah berhasil jadi Insinyur gue bakal ajak lo ke luar angkasa naik pesawat buatan gue."
Cinta emang buta, butaaa, cinta udah membuat gue buta kalo janji itu harus ditepatin gan gak boleh di langgar. Padahal status gue dulu masih siswa SMA, belom juga resmi jadi mahasiswa teknik penerbangan. haduuuh bodong banget ya gue, tapi apapun caranya gue akan menetapi janji gue ke dia. pasti B-)

Menunggu itu memang sesuatu pekerjaan yang melelahkan, karena sudah terlalu lama gue menanti si Rita putus dengan cowoknya. Tapi gak putus-putus jugaaaa, ya udah akhirnya gue mencari orang lain dulu buat mengisi kekosongan hati gue. Dan sialnya, baru aja 2 minggu gue jadian eh dia malah putus sama pacarnya, anjrit ! kenapa baru sekarang sih kamuh putusnya. Aku kan udah nunggu kamu daridulu Щ(ºДºщ)

Alhasil, hubungan gue gak berjalan lancar sama pacar gue yang ini. Pikiran gue masih terisi kenangan-kenangan manis bersama Rita. (Maaf ya aku Cuma manfaatin kamu sebagai pelarian doang ^.^V)

Setelah gue putus dari pacar gue, gue coba lagi deketin si Rita. Tapi hubungan kita gak seindah dulu, kita hanya seperti teman biasa. Karena mungkin waktu itu dia lagi pengen fokus ke UN dan STAN dulu. Setelah masa-masa ujian selesai dan akhirnya masing-masing dari kita diterima di PTN. Hubungan gue menjadi semakin membaik, tapi sayangnya hubungan kita dipisahkan jarak, di kuliah di Banten dan Gue di Bandung. Ya gue cuma bisa menghubungi dia lewat SMS atau FB. Sampai akhirnya ketika semester 2 gue melihat di News feed yg membuat hati gue lagi-lagi kembali terguncaaaang kakaaak.

“Rita is in relationship with … ”

Rasanya tau dia udah gak single lagi tuh kayak di tabrak paus akrobatis, terus tenggelam di samudera atlantis, dan ketemu cumi-cumi yang paling amiss. Nyesek deh pokoknya.
Dan sebenernya masih banyak lagi cerita lainnya tentang perjalanan cinta gue menemukan cinta sejati, mungkin lain kali akan gue share. Terharu gue kalo inget kisah perjuangan gue waktu itu 



(Ditulis saat, besok pagi ada UTS 1 Mekanika Fluida jam 8 pagi kakaaak) ah yasudahlah, yang penting para pembaca gue seneng B-) ß kakak Tori keren bangeet siih. aw aw aw aw

No comments: